Universitas Alma Ata menandatangani kerjasama dengan beberapa universitas LN pada acara Global Summit of University Leaders.

Universitas Alma Ata menandatangani kerjasama dengan beberapa universitas LN pada acara Global Summit of University Leaders.

Dilaksanakan bersamaan dengan pelaksanaan “Declaration to Sustain Humanity, Global Summit of University Leaders” di Universitas Islam Malang pada tanggal 27 – 28 March 2019, Universitas Alma Ata menandatangani kerjasama dengan universitas-universitas luar negeri yang berasal dari berbagai Negara. Acara ini sekaligus merupakan acara pertemuan para pimpinan universitas yang tergabung dalam Universitas yang terafiliasi dengan Nahdratul Ulama dengan pimpinan universitas-universitas luar negeri seperti Rajamanggala University-Thailand, Dong Hwa University-Taiwan, Tarlaq University-Filipina, Moscow City University-Rusia, dan masih banyak lagi.

Penandatanganan kerjasama ini merupakan salah satu wujud pengejawantahan visi universitas untuk bisa berkontribusi pada peradaban dunia. Melalui penambahan jalinan kerjasama luar negeri ini, UAA telah secara terus menerus membina dan meningkatkan aktifitas kerjasama dengan mitra LN seperti students exchange, join degree, lecturer capacity development, seminar bersama,  dan lain-lain.

1
Silahkan berkirim pesan kepada kami

Saluran ini khusus untuk informasi PMB, Untuk informasi selain PMB silahkan menghubungi Customer Service kami di nomer telepon.
0274-434-22-88
atau silahkan mengakses laman
https://almaata.ac.id/customer-service/
Terimakasih.
Powered by