UNIVERSITAS ALMA ATA MASUK PERINGKAT 10 PTS TERBAIK DI YOGYAKARTA.

UNIVERSITAS ALMA ATA MASUK PERINGKAT 10 PTS TERBAIK DI YOGYAKARTA.

Berdasarkan Pemeringktaan Perguruan Tinggi tahun 2019 yang baru saja dirilis oleh kemeristek dikti, Universitas Alma Ata berhasil masuk kejajarasn 10 besar perguruan tinggi di Yogyakarta. Universitas Alma Ata baru resmi didirikan pada tahun 2015 di Bantul Yogayakarta. Pada usianya yg belum genap 4 tahun, Universitas Alma Ata sudah memposisikan diri sebagai salah satu perguruan tinggi terpercaya dengan menduduki peringkat ke 9 dari 10 besar PTS terbaik yang ada di Yogyakarta bersanding dengan para senior seperti UII, Sadar, dll. Diperingkat nasional, Universitas Alma Ata menduduki perigkat ke 174 dari kurang lebih 3500 universitas di Indonesia. Sementar itu, di Kalangan PTNU, Universitas Alma Ata telah menduduki peringkat 3 Terbaik PTNU seindonesia.

Pemeringkatan ini didasarkan pada versi pemeringkatan perguruan tinggi Kemenristek Dikti (2019), sebuah pemeringakatan PT yg merupakan pemeringkatan yg paling berdasar dan paling diakui di dunia perguruan tinggi d Indonesia. Sebuah catatan yg luar biasa mengingat pada saat didirikannya, UAA memulai dari 0 dan berada pada peringkat 2928 (2016). Kami berada pada posisi 2500 setahun kemudian dan sudah bertengger di peringkat terbaik ke-250 pada tahun 2018. Kedepan, misi Universitas Alam Ata adalah untuk masuk ke peringkat 100 besar PTS di Indonesia dalam waktu yg tidak terlalu lama. Dan mulai dipertimbangkan eksistensinya di tingkat Asia dan dunia.

Oleh karena itu, buat para calon mahasiswa yg masih bingung menentukan univeritas yang tepat untuk kuliah,mari bergabung dengan Universitas Alma Ata. Kami memang merupakan universitas yang masih sangat muda, tetapi kami bisa pastikan kami bisa memberikan kualitas pendidikan terbaik untuk mengantarkan mahasiswa menuju masa depan yang gemilang. Hal ini sudah dibuktikan dengan masuknhya Universitas Alma Ata ke jajaran 10 PTS terbaik di kota pelajar Yogyaakrta ini.

1
Silahkan berkirim pesan kepada kami

Saluran ini khusus untuk informasi PMB, Untuk informasi selain PMB silahkan menghubungi Customer Service kami di nomer telepon.
0274-434-22-88
atau silahkan mengakses laman
https://almaata.ac.id/customer-service/
Terimakasih.
Powered by