Universitas Alma Ata Datangkan Profesor Joel Gittelsohn dari Johns Hopkins Bloomberg School of Public Health dalam rangka meningkatkan Publikasi Internasional

Universitas Alma Ata Datangkan Profesor Joel Gittelsohn dari Johns Hopkins Bloomberg School of Public Health dalam rangka meningkatkan Publikasi Internasional

 

Dalam rangka meningkatkan kualitas dan kuantitas publikasi internasional, Universitas menggandeng mitra-mitranya baik dalam maupun luar negerinya antara lain melalui kegiatan joint international publication. Pada kesempatan kali ini, UAA bersama dengan Johns Hopkins University bekerjasama melalui payung World Class Professor (WCP) melaksanakan serangkaian kegitaan penelitian bersama da piblikasi internasional bersama.

Diinisiasi oleh rektor Universitas Alma Ata, Prof. Dr. Hamam Hadi, MS., Sc.D., Sp.GK, berkenan hadir di UAA, Prof. Joel Gittelsohn dari Johns Hopskins School of Public Health yang merupakan Professor di bidang gizi dan kesehatan masyarakat.

Dalam sambutanya,  Prof. Hamam menyampaikan bahsa kegiatan ini juga merupakan salah satu bentuk realisasi kerjasama anatara Universitas Alma Ata dengan Johns Hopkins University yang telah bermitra sejak 2014. Beberapa kegiatan produktif telah dilaksanakan ditahun-tahun yang lalu seperti pengambanagn kurikulum dan seminar bersama.  “Marilah kita manfaatkan sebaik-baiknya kesempatan kita untuk belajar sekaligus bekerjasama dengan Dr. Gittelsohn dalam koridor international joint publication.” Pesan Prof Hamam.

Melalui sambutannya pada acara pembukaan program World Class Professor di Universitas Alma Ata, Yogyakara  Prof. Joel Gittelsohn  berbagi cerita bagaiaman menapaki langkah penelitaianya hingga menjadi peneliti yang produktif. Prof Joel Gittelsohn percaya bahwa Universitas Alma Ata punya modal yang bagus untuk bisa terus menuingkatkan prestasinya setelah pada tahun ini berhasil menembus peringkat 10 besar PTS di yogyakarta.

Upacara pembukaan yang dilakukan pada senin 23 September yang lalu itu sekaligus mengawali serangkain kegiatan yang akan dilakukan mulai dari tanggal 19 September 2019 sampai dengan 6 Oktober 2019.

1
Silahkan berkirim pesan kepada kami

Saluran ini khusus untuk informasi PMB, Untuk informasi selain PMB silahkan menghubungi Customer Service kami di nomer telepon.
0274-434-22-88
atau silahkan mengakses laman
https://almaata.ac.id/customer-service/
Terimakasih.
Powered by