KERJASAMA UNIVERSITAS ALMA ATA DENGAN JOHNS HOPKINS UNIVERSITY, USA.

KERJASAMA UNIVERSITAS ALMA ATA DENGAN JOHNS HOPKINS UNIVERSITY, USA.

Kerjasama Universitas Alma Ata dengan Johns Hopkins University (JHU) setelah sebelumnhya telah saling terikat dalam kerjasama yang sangat kuat dari sejak tahun 2014. Kerjasama ini merupakan kerjasama yang mengarah pada pelaksanaan Tri Dharma Perguruan Tinggi dengan memanfaatkan daya dukung masing-masing universitas. JHU yang merupakan salah satu universitas terbaik di bidang kesehatan tidak hanya di Amerika tetapi juga di dunia telah berkomitmen untuk bahu membahu dengan Universitas Alma Ata baik dalam kerjasama pengembangan kurikulum, pertukaran pelajar dan dosen.

 

Kerjasama yang ditandatangani di Johns Hopkins Bloomberg School of Public Health, Baltimore, Maryland, USA ini merupakan sebuah kerjasama juga akan melanjutkan beberapa research center yang dimiliki bersama oleh Universitas Alma Ata dan Johns Hopkins University. Disampaikan oleh Rektor Universitas Alma Ata, Prof. Dr. Hamam Hadi, MS., Sc.D., Sp.GK., bahwa mahasiswa dan dosen Alma Ata berkesempatan untuk bisa belajar melalaui beberapa skema yang digagas bersama. Kegiatan pertukaran diharapkan rektor segera dapat terwujud dalam waktu dekat ini.

Salah satu kegiatan yang akan segera dilaksanakan adalah dengan mendatangkan Profesor dari John Hopkins University pada bulan September yang akan datang untuk berkunjung ke Alma Ata dan melakasanakan penulisan naskah bersama dengan Universitas Alma Ata untuk nanti dapat dipublikasiakan di jurnal internasional. Sebelumnya, Profesor dari Alma Ata telah lebh dulu berkunjung ke Baltimore untuk menjajaki pengembangan kerjasama.

2 September 2019
1
Silahkan berkirim pesan kepada kami

Saluran ini khusus untuk informasi PMB, Untuk informasi selain PMB silahkan menghubungi Customer Service kami di nomer telepon.
0274-434-22-88
atau silahkan mengakses laman
https://almaata.ac.id/customer-service/
Terimakasih.
Powered by