5 Cara Cepat Mendapatkan Ratusan Subscriber YouTube dalam 1 Hari

5 Cara Cepat Mendapatkan Ratusan Subscriber YouTube dalam 1 Hari

Memiliki subscriber (orang yang berlangganan sebuah channel) yang banyak di YouTube adalah impian bagi YouTuber. Dengan memiliki banyak subscriber, biasanya jumlah video yang dipublikasikan lebih cepat dilihat banyak orang dibanding orangnya yang memiliki subscriber sedikit. Meski cara mendapatkan subscriber di YouTube adalah hal yang cukup sulit. Ada beberapa trik yang bisa dicoba untuk mengatasi masalah tersebut.

Berikut adalah langkah-langkah untuk Cepat Mendapatkan Ratusan Subscriber YouTube:

  1. Judul

Pemberian sebuah judul adalah suatu hal yang penting untuk membuat video kamu dilihat banyak orang dan mendapatkan subscriber banyak. Untuk menentukan sebuah judul, kamu bisa membuat judul yang menarik perhatian atau viral saat itu. Misalkan, topik pembahasan kamu adalah “Mempercepat koneksi Internet di Android” maka judul yang bisa digunakan adalah “Ini Dia Cara Mempercepat Internet Kamu Hingga 3 Kali Lipat” atau dibuat semenarik mungkin.

 

  1. Viral

Setiap orang yang ingin melihat video terbaru dan viral pasti akan lari ke YouTube. Kita bisa memanfaatkan hal tersebut untuk membuat sebuah video viral berdasarkan tren saat itu. Dengan begitu, akan banyak yang melihat video kamu dan mungkin juga subcribe channel kamu.

 

  1. Upload Secara Berkala

Jika kamu rajin membuat sebuah video baru, tentu video kamu akan lebih banyak muncul di pencarian YouTube. Channel kamu pun akan semakin terkenal dan tidak butuh waktu lama untuk mendapatkan subscriber YouTube dengan cepat. Namun hal yang perlu kamu ingat adalah terlalu banyak mengunggah video dalam satu minggu bisa menyulitkan pengunjung channel kamu dalam mencari video yang ingin mereka lihat.

 

  1. Promosi

Promosi adalah salah satu hal penting untuk bisa mendapatkan banyak subscriber YouTube. Untuk permulaan, kamu bisa promosi di media sosial, seperti Facebook, Twitter, Instagram atau media sosial lainnya. Cara lain yang bisa digunakan untuk promosi adalah dengan berkomentar ke channel YouTube yang sudah terkenal. Di sini kamu bisa mengunjungi video YouTube yang sedang viral lalu berikan komentar yang mengajak untuk melihat video di channel kamu.

 

  1. AddMeFast

Situs AddMeFast menawarkan beragam hal tentang YouTube yang bisa kamu tambahkan dengan cepat, seperti YouTube Subscribe, Likes, Favorites dan Views. Bagaimana cara melakukannya?

Buka situs AddMeFast dan lakukan pendaftaran lewat link tersebut untuk mendapat 300 poin.

Setelah mendaftar, pilih Add Site/Page di bagian kiri atas.

Masukkan hal-hal yang diperlukan:

Type: YouTube Subscribe

CPC: Isi 2-10 (semakin besar, maka pertambahan Subscriber YouTube kamu juga semakin cepat.)

Username/Id: Username Channel Kamu

Total Clicks: Off

Daily Clicks: Off

Receive Clicks From: All Genders

and: All Countries

Jika sudah, klik Save Changes. Selanjutnya kamu hanya perlu menunggu.