Menuju PIMNAS Ke 30, Dosen Pendidikan Matematika UAA Ikuti Pelatihan

Menuju PIMNAS Ke 30, Dosen Pendidikan Matematika UAA Ikuti Pelatihan

Bantul – Program Study Pendidikan Matematika Universitas Alma Ata (UAA) mengikuti pelatihan Pembimbingan Progra Kreativitas Mahasiswa (PKM) yang diselenggaran oleh UAA. Acara ini dihadiri oleh Nara Sumber dari TIM Reviewer PKM Belmawa Kemenristek Dikti Dr. Med. dr. Indwiani Asuti.

Dalam kesempatan ini, Indwiani menyampaikan bahwa PKM merupakan program yang rutin tahun yang diselenggarakan oleh Belmawa Kemenristek dikti untuk memfasilitasi mahasiswa diseluruh Indonesia guna meningkatkan mutu  mahasiswa agar kelak dapat menjadi anggota masyarakat yang memiliki kemampuan akademis yang tinggi serta dapat menerapkan, mengembangkan dan menyebarluaskan ilmu pengetahuan, teknologi dan atau kesenian serta memperkaya budaya nasional.

kegiatan PKM ini merupakan kegiatan yang kompetitif, oleh karena diperlukan persiapan yang matang sehingga kelompok PKM terbaik yang akan mampu menuju ajang bergengsi tingkat mahasiswa Nasional yang disebut Pekan Ilmiah Nasional Mahasiswa (PIMNAS). terang Indwiani.

Berbagai pihak stakeholder UAA berharap pelatihan ini mampu mengantarkan mahasiswa UAA menuju PIMNAS ke-30 Tahun 2017 mendatang tak terkecuali mahasiswa prodi pendidikan matematika.

3,129 kali dilihat, 4 kali dilihat hari ini

0 Comments

Leave a reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

two × 1 =

1
Silahkan berkirim pesan kepada kami

Saluran ini khusus untuk informasi PMB, Untuk informasi selain PMB silahkan menghubungi Customer Service kami di nomer telepon.
0274-434-22-88
atau silahkan mengakses laman
https://almaata.ac.id/customer-service/
Terimakasih.
Powered by