Mahasiswa Perbankan Syariah Magang Kerja Di Bank Syariah Mandiri

Mahasiswa Perbankan Syariah Magang Kerja Di Bank Syariah Mandiri

psy 3Mahasiswa Program Studi Perbankan Syariah Alma Ata melakukan program praktik kerja lapangan, PKL dilaksanakan di beberapa bank syariah yang telah menjadi mitra kerjasama, diantaranya Bank Syariah Mandiri (BSM), BNI Syariah, BPD Syariah, BPR Syariah, dan beberapa BMT. Selama PKL, mahasiswa didampingi oleh manager bank untuk menerapkan beberapa materi perkuliahan diantaranya Manajemen Pembiayaan, Manajemen Dana Bank, Manajemen Pemasaran Produk Perbankan Syariah, dan Pelayanan Perbankan. Mereka akan dipandu bagaimana melayani nasabah untuk pembiayaan, pemasaran produk, dan pendanaan bank.

psy 2Banyak pengalaman yang diperoleh mahasiswa selama menjalani PKL, diantaranya mahasiswa memahami ritme kerja perbankan, dan pelayanan kepada nasabah. Selain itu mahasiswa juga dapat memperoleh informasi kebutuhan dan peluang kerja yang tersedia.

Dengan PKL ini diharapkan mahasiswa mampu menjadi SDM yang trampil yang akan mengisi kebutuhan tenaga kerja di perbankan.
Di akhir PKL mahasiswa di haruskan membuat laporan tertulis hasil kegiatan tersebut, dan diwajibkan mengikuti ujian presentasi hasil kegiatan dihadapan tim dosen penguji.

1
Silahkan berkirim pesan kepada kami

Saluran ini khusus untuk informasi PMB, Untuk informasi selain PMB silahkan menghubungi Customer Service kami di nomer telepon.
0274-434-22-88
atau silahkan mengakses laman
https://almaata.ac.id/customer-service/
Terimakasih.
Powered by