Universitas Alma Ata Menganugerahkan Penghargaan bagi Dosen & Tenaga Kependidikan Terbaik

Universitas Alma Ata Menganugerahkan Penghargaan bagi Dosen & Tenaga Kependidikan Terbaik

Universitas Alma Ata – Pada hari Sabtu 14 September 2024 bertepatan dengan peringatan Maulid Nabi Muhammad SAW, Haul Al maghfurllah KH. Abdulloh Masduqi ke-21, Harlah Yayasan Alma Ata ke-24 dan Harlah Universitas Alma Ata yang ke-9, Rektor Universitas Alma Ata memberikan sejumlah penghargaan kepada Dosen dan Tendik (tenaga Kependidikan) yang berprestasi. Reward yang diberikan berbentuk fasilitas umroh dan uang penghargaan.

Universitas Alma Ata memberikan penghargaan bagi karyawan terbaik berdasarkan hasil evaluasi tahunan periode tahun 2023. Sebanyak 14 orang mendapatkan penghargaan sebagai karyawan terbaik yang terdiri dari 8 Dosen dan 6 Tenaga Kependidikan. Penghargaan yang diberikan berupa paket umroh dan uang penghargaan. Alhamdulillah, tahun 2024 ini Universitas Alma Ata akan memberangkatkan karyawan terbaik untuk umroh sebanyak 8 orang, lebih banyak dari tahun sebelumnya yaitu 6 orang. Selanjutnya, untuk uang penghargaan bagi karyawan terbaik terbagi menjadi 3 tingkatan dengan nominal Rp 5.000.000,- untuk terbaik pertama, Rp 3.000.000,- untuk terbaik kedua, dan Rp 2.000.000,- untuk terbaik ketiga.

Penganugerahan Dosen & Tendik Terbaik tahun ini juga menjadi sejarah baru bagi Universitas Alma Ata, karena untuk pertama kalinya UAA memberikan penghargaan gelar “Mujahid & Mujahidah XV Alma Ata” kepada 15 orang karyawan. Penghargaan Mujahid & Mujahid XV Alma Ata ini diberikan khusus untuk Dosen & Tenaga Kependidikan yang sudah menunjukkan dedikasi dan loyalitasnya mengabdi selama minimal 15 tahun di Universitas Alma Ata. Masing-masing Mujahid & Mujahidah XV mendapatkan penghargaan berupa Piagam tanda kehormatan, lencana perunggu, dan uang penghargaan senilai Rp 7.500.000,- untuk dosen dan Rp 5.000.000,- untuk tenaga kependidikan.

Penghargaan Dosen & Tenaga Kependidikan terbaik ini adalah agenda rutin yang diselenggarakan setiap tahunnya. Semoga dengan adanya reward atau penghargaan ini dapat memotivasi semangat kinerja seluruh civitas akademika Universitas Alma Ata.

 

By. RDA

Editor : Subkhi Mashadi

1
Silahkan berkirim pesan kepada kami

Saluran ini khusus untuk informasi PMB, Untuk informasi selain PMB silahkan menghubungi Customer Service kami di nomer telepon.
0274-434-22-88
atau silahkan mengakses laman
https://almaata.ac.id/customer-service/
Terimakasih.