UAA Serahkan Paket Masker Dan Hand Sanitizer Di Kompleks Pemerintah Daerah Kabupaten Bantul Yogyakarta

UAA Serahkan Paket Masker Dan Hand Sanitizer Di Kompleks Pemerintah Daerah Kabupaten Bantul Yogyakarta

Himbauan pemerintah  bedasarkan rekomendasi WHO sejak awal April yang mengharuskan setiap orang menggunakan masker jika melakukan aktifitas di luar rumah menyebabkan kebutuhan masker yang banyak di senua kalangan masyarakat terutama  bagi warga yang harus bekerja ke luar rumah terutama yang bertugas melakukan pelayanan bagi masyarakat.

Daru Estiningsih, M. Sc., Apt. ketua LPPM UAA menyatakan  sebagai Lembaga yang menaungi kegiatan pengabdian masyarakat Universitas Alma Ata dengan support penuh dari pimpinan perguruan tinggi dan seluruh  sivitas akademika UAA,  melaksanakan misi kemanusiaan membagikan masker dan hand sanitizer dengan tujuan untuk memaksimalkan  upaya pencegahan penyebaran COVID-19 khususnya di wilayah Bantul yang dilakukan bertahap di berbagai lokasi sasaran yang dinilai sangat membutuhkan. Hand sanitizer yang dibagikan adalah produk yang khusus dibuat sesuai standar di lab Teknologi Farmasi Universitas Alma Ata dibawah pengawasan apoteker (dosen prodi Farmasi UAA), produk tersebut dibuat hanya untuk kepentingan sosial dan tidak diperjualbelikan

Pada Rabu, 22 April 2020 penyerahan bantuan masker dan hand sanitizer diserahkan kepada  aparat di lingkungan dinas kabupaten Bantul.  Penyerahan secara simbolis diterima oleh  Kepala Dinas Penanaman Modal Dan Pelayanan Terpadu (PMPT), Ibu Ir. Sri Muryuwantini, MM. Pada kesempatan ini  Ibu Ir. Sri Muryuwantini, MM menyampaikan, alat pelindung diri berupa masker dan hand sanitizer sangat dibutuhkan karena hampir semua unit di lingkungan dinas kabupaten harus tetap melakukan pelayanan kepada masyarakat, tentu saja dengan memperhatikan standar pencegahan yang sesuai. Beliau menegaskan bentuk perhatian kepedulian   Universitas Alma Ata ini sangat patut diapresiasi karena manfaatnya langsung dapat dirasakan, diharapkan Universitas Alma Ata dapat selalu meningkatkan kontribusi kepada masyarakat baik dalam bidang Pendidikan maupun Kesehatan atau sosial kemasyarakatan .

Usai diterima secara simbolis di Dinas PMPT, tim dari Universitas Alma Ata membagikan juga paket masker dan hand sanitizer ke seluruh dinas atau OPD lain di lingkungan Pemda Bantul. Diharapkan dengan pembagian paket masker dan hand sanitizer ini seluruh aparat di lingkungan Pemda Bantul dapat melaksanakan tugas melakukan pelayanan dengan aman dan nyaman.

1
Silahkan berkirim pesan kepada kami

Saluran ini khusus untuk informasi PMB, Untuk informasi selain PMB silahkan menghubungi Customer Service kami di nomer telepon.
0274-434-22-88
atau silahkan mengakses laman
https://almaata.ac.id/customer-service/
Terimakasih.
Powered by