Pusat Administrasi

Pusat Administrasi berfungsi untuk mendukung kebijakan pimpinan UAA dalam mengelola dan menjalankan kegiatan Akademik maupun non-Akademik. Setiap Pusat Administrasi dipimpin oleh seorang Direktur/Kepala dengan fungsi masing- masing, antara lain:

  • Sekretaris Universitas sebagai pusat administrasi terkait kesekreatariatan tingkat universitas.
  • Akademik  sebagai pusat administrasi kegiatan terkait akademik.
  • Admisi  sebagai pusat administrasi penerimaan mahasiswa baru.
  • Kemahasiswaan sebagai pusat administrasi alumni dan karir alumni
  • LPPM sebagai pusat administrasi lembaga penelitian dan pengabdian masyarakat.
  • KJM atau Kantor Jaminan Mutu sebagai pusat administrasi jamina mutu universitas.
  • Aswaja Center sebagai pusat administrasi untuk menjamin penerapan keislaman di lingkungan Alma Ata sesuai Islam Ahlu Sunnah Wal Jama’ah.
  • SDM sebagai pusat administrasi sumber daya manusia.
  • Biro Keuangan sebagai pusat administrasi keuangan.

 

Khanif Maksum, M.Pd.i ( Sekretaris Universitas)

Khanif Maksum, M.Pd.i.
Sekretaris Universitas

 

Ruwet Rusiyono, S.Pd., M.Pd.
Direktur Pembelajaran
Ahmad Yunadi, S.E.,MA ( Dekan Fakultas Ekonomi dan Bisnis)
Dr (Cand.) Ahmad Yunadi, S.E.,MA.
Direktur Admisi

Yulinda Kurniasari, S.Gz., MPH.
Direktur Kemahasiswaan

Arantika Meidya Pratiwi, SST., M.Kes
Kepala Kantor Jaminan Mutu

Dr (Cand) Daru Estiningsih, Sc., Apt

Kepala LP2M

Ahmad Anis Abdullah, M.Sc.

Direktur Aswaja Center

 

Ridho ASatria Harahap, S.I.Kom., MBA

Direktur Sumber Daya

1
Silahkan berkirim pesan kepada kami

Saluran ini khusus untuk informasi PMB, Untuk informasi selain PMB silahkan menghubungi Customer Service kami di nomer telepon.
0274-434-22-88
atau silahkan mengakses laman
https://almaata.ac.id/customer-service/
Terimakasih.
Powered by