Prepare Your Future…..!

Prepare Your Future…..!

Kelulusan adalah saat yang paling dinanti oleh setiap siswa SMA maupun SMK, karena saat itulah kita mampu menyelesaikan sebagian dari tugas belajar. Namun demikian setelah kelulusan kita juga akan berhadapan kembali dengan langkah yang besar, yaitu meraih masa depan untuk kehidupan yang lebih baik.
Masa depan perlu kita persiapkan dengan baik, kita harus mampu membuat pilihan dan memilih pilihan tersebut dengan tepat. Banyak pilihan dalam meraih masa depan bagi kehidupan kita diantaranya pilihan untuk bekerja atau melanjutkan kuliah di perguruan tinggi. Jika kita memilih untuk melanjutkan kuliah, maka pastikan bahwa program studi yang dipilih adalah program studi yang prospektif, memiliki peluang kerja dan masa depan yang lebih baik. Salah satu program studi yang dapat dipilih adalah Program Studi Perbankan Syari’ah.

stia - Copy
Program Studi Perbankan Syariah akan menghasilkan SDM Perbankan Syariah yang sangat dibutuhkan di industry perbankan. Industri ini terus berkembang, bahkan menurut penilaian Global financial report (GFR) tahun 2011, Indonesia menduduki peringkat ke empat,  negara yang memiliki potensi dan lingkungan kondusif untuk perkembangan industri Perbankan  Syari’ah setelah Iran, Malaysia, dan Arab Saudi.

Dengan posisi tersebut, Indonesia mengalami perkembangan perbankan syariah yang cukup baik, akselerasi pertumbuhan perbankan syari’ah cukup tinggi, dibandingkan perbankan konvensional, yaitu 4,0%, jika trend pertumbuhan perbankan syari’ah ini terus bertahan, maka diperkirakan porsi pertumbuhan ini akan terus meningkat antara 15 % – 20 % dalam kurun waktu 10 tahun kedepan. (Halim Alamsyah, Deputi Gubernur Bank Indonesia,2012)
Dengan pertumbuhan yang cukup pesat, Industri perbankan syariah membutuhkan sedikitnya 200 ribu bankir perbankan syariah untuk lima tahun kedepan  (Republika On Line, oktober 2011).

Dengan demikian pilihan profesi menjadi bankir, khususnya perbankan syariah akan memberikan peluang masa depan yang baik. Oleh karena itu peran praktisi perbankan syariah saat ini dan dimasa yang akan datang akan sangat diperlukan untuk mengembangkan industry perbankan syariah. Prodi Perbankan Syariah Universitas Alma Ata berkomitmen untuk membantu pemerintah menghasilkan lulusan yang unggul dan kompeten di bidang Perbankan Syariah.

Program studi perbankan syari’ah Universitas Alma Ata, saat ini telah terakreditasi BAN – PT. dan memiliki fasilitas yang memadai, diantaranya Dosen akademisi dan praktisi yang profesional, Laboratorium Bank, mitra kerja yang luas baik industri perbankan syari’ah, perusahaan maupun lembaga keuangan syari’ah, selain itu di dukung pula oleh  lingkungan kampus yang Modern, Asri, dan Islami, yang dapat menambah semangat belajar mahasiswa. Oleh karena itu persiapkan diri dengan baik, untuk meraih masa depan yang gemilang. Prepare Your Future !

2,565 kali dilihat, 1 kali dilihat hari ini

1
Silahkan berkirim pesan kepada kami

Saluran ini khusus untuk informasi PMB, Untuk informasi selain PMB silahkan menghubungi Customer Service kami di nomer telepon.
0274-434-22-88
atau silahkan mengakses laman
https://almaata.ac.id/customer-service/
Terimakasih.
Powered by