Alma Ata selenggarakan pertemuan Persatuan Orang Tua Mahasiswa (POTMA)

Alma Ata selenggarakan pertemuan Persatuan Orang Tua Mahasiswa (POTMA)

Selasa (23/05/17), Fakultas Ilmu-ilmu Kesehatan (Fikkes)Universitas Alma Ata mengadakan pertemuan Persatuan Orang Tua Mahasiswa Fikkes Tahun 2017. Bertempat di Ruang Theater, Universitas Alma Ata, pertemuan ini dihadiri para orang tua mahasiswa baru Fikkes Angkatan 2016 bersamaan dengan acara ucap janji pra Klinik sebelum mahasiswa praktek dilahan.

Persatuan Orang Tua Mahasiswa (POTMA) ini baru pertama kali di bentuk Sejak Alma Ata menjadi Universitas. Acara POTMA ini dihadiri oleh orang tua mahasiswa dari prodi S1 Ilmu Gizi, D3 Kebidanan, S1 Keperawatan dan S1 Administrasi Rumah sakit. Acara diawali dengan Sambutan Rektor Universitas Alma Ata, Prof.dr. Hamam Hadi, Ms.Sc,D, Sp.GK,dalam sambutannya beliau menyampaikan “Semoga dengan adanya POTMA ini diharapkan kita bersama-sama dapat mengawal  agar seluruh anak-anak kita tetap pada relnya, belajar dengan  baik,  bersungguh mencari ilmu pengetahuan dan pengalaman belajar di UAA Mencari pengalaman sebaik baik nya di kampus, baik itu di kegiatan akademik maupun kegiatan organisasi kemahasiswaan seperti BEM, HIMA dan UKM”.

Dikesempatan yang sama Rektor Universitas Alma Ata juga berharap dalam jangka panjang POTMA dapat membantu beberapa mahasiswa atau calon mahasiswa yang sangat berprestasi tetapi terkendala masalah ekonomi yang kurang. Tentunya pemberian beasiswa ini dikelola langsung oleh POTMA sendiri, dalam satu kebersamaan dan tanpa ada paksaan.

kemudian acara dilanjutkan pengarahan terkait pembentukan kepengurusan POTMA yang dipandu oleh Ketua Program Studi ARS, Dr. Choirul Anwar Dari hasil pertemuan ini didapatkan susunan kepengurusan POTMA diantaranya Ketua I bpk ikhwan Soleh Nasution, Ketua II bpk Eko Yuwono, Sekretaris I bpk marwiyanto, sekretaris 2 bpk budiyanto, bendahara I ibu wiwik, bendahara 2 ibu siti Aminah.

 

30,152 kali dilihat, 12 kali dilihat hari ini