Pelatihan Penyusunan Dokumen Evaluasi Diri Akreditasi

Pelatihan Penyusunan Dokumen Evaluasi Diri Akreditasi

Dosen program studi PGSD Universitas Alma Ata yaitu Yusinta Dwi Ariyani, S.Pd., M.Pd. mengikuti PELATIHAN PENYUSUNAN DOKUMEN EVALUASI DIRI AKREDITASI pada tanggal 8 Agustus 2018 yang diselenggarakan oleh Kantor Jaminan Mutu (KJM) Universitas Gadjah Mada.

Pelatihan Penyusunan Dokumen Evaluasi Diri Akreditasi yang diikuti oleh dosen PGSD Universitas Alma Ata merupakan salah satu strategi untuk memperoleh pertumbuhan optimal. Agar pertumbuhan optimal tercapai maka sebaiknya diketahui bagian mana yang telah tumbuh dengan baik, bagian mana yang kurang serta peluang apa yang sebaiknya digunakan. Karena evaluasi diri dapat digambarkan sebagai usaha untuk mengetahui kondisi nyata suatu proses penyelenggaraan kegiatan. Dengan evaluasi maka capaian kegiatan dapat diketahui dengan pasti dan tindakan lebih lanjut untuk memperbaiki kinerja suatu kegiatan dapat ditetapkan sesuai dengan visi, serta misi institusi penyelenggara kegiatan.

Pelatihan yang diselenggarakan oleh KJM UGM disajikan secara klasikal dalam bentuk ceramah, diskusi, kerja kelompok dan juga praktek pembuatan evaluasi diri program studi.

10,230 kali dilihat, 46 kali dilihat hari ini