Mahasiswa Program Studi Gizi Universitas Alma Ata mengikuti Indonesian Young Nutrition Leaders Camp

Mahasiswa Program Studi Gizi Universitas Alma Ata mengikuti Indonesian Young Nutrition Leaders Camp

Mahasiswa Program Studi S1 Gizi Universitas Alma Ata berkesempatan mengikuti program IY.NLC (Indonesian Young Nutrition Leaders Camp) yang dilaksanakan oleh ISAGI (Ikatan Sarjana Gizi Indonesia) dan didukung oleh Perhimpunan Pakar Gizi dan Pangan (PERGIZI PANGAN) Indonesia dan South-East Asian Nutrition Leadership Program (SEA-NLP).

Kegiatan bertema “Menuju Germas melalui Kepemimpinan Gizi” dilaksanakan untuk merespon dan mendukung Germas (Gerakan Masyarakat Sehat) dan penyelesaian masalah gizi di Indonesia. Melalui IY.NLC diharapkan dapat muncul bibit-bibit unggul calon pemimpin gizi masa depan yang memiliki kemampuan kepemimpinan yang berdaya guna.

IY.NLC dilaksanakan pada 1–4 Februari 2018 di Kebun Wisata Pasir Mukti, Bogor, Jawa Barat. Setelah mengikuti program ini diharapkan para calon ahli gizi memiliki self-awareness, problem-solving and decision making skills, communication skills, networking, team-working, influential skills yang kemudian dapat diaplikasikan pada penyelesaian masalah gizi dan pangan di Indonesia.

7,194 kali dilihat, 23 kali dilihat hari ini