Studi Banding Prodi S1 Ilmu Gizi Universitas Alma Ata ke Departemen Gizi Masyarakat Institut
Pertanian Bogor

Studi Banding Prodi S1 Ilmu Gizi Universitas Alma Ata ke Departemen Gizi Masyarakat Institut Pertanian Bogor

Dalam rangka pengembangan Program Studi (Prodi) S1 Ilmu Gizi Universitas Alma Ata dan peningkatan pelaksaan Tri Dharma Perguruan Tinggi, pada hari Selasa tanggal 28 November 2017 Prodi S1 Ilmu Gizi Universitas Alma Ata Yogyakarta melakukan studi banding ke Departemen Gizi Masyarakat, Institut Pertanian Bogor.

Adapun maksud dan tujuan studi banding Prodi S1 Ilmu Gizi ke Departemen Gizi Masyarakat adalah untuk menambah ilmu, wawasan, dan pengalaman dari Departemen Gizi Masyarakat tentang kurikulum, metode dan sistem pembelajaran, tracer study, penelitian, peningkatan kualitas mahasiswa baik akademik dan non akademik dan lain-lain.

Acara dibuka dengan sambutan dan pemaparan Profil Departemen Gizi Masyarakat IPB oleh Ketua Departemen Gizi Masyarakat Bapak Dr. Rimbawan. Kemudian acara dilanjutkan dengan diskusi bersama pengelola prodi. Adapun perwakilan dari Prodi S1 Ilmu Gizi Universitas Alma Ata yaitu diwakili oleh Herni Dwi Herawati, S.Gz., MPH, Yulinda Kurniasari, S.Gz., MPH dan Dewi Astiti, S.Gz., MPH. Sedangkan dari Departemen Gizi Masyarakat IPB dihadiri oleh Dr. Rimbawan selaku Ketua Departemen Gizi Masyarakat, Dr.Ir. Sri Anna Marliyati, M.S. selaku Sekretaris Departemen Gizi Masayarakat, Prof. Dr. Ir. Ikeu Tanziha, M.S. selaku Sekretaris Prodi Gizi jenjang S2 dan S3, Dr. Ir. Cesilia Meti Dwiriani,M.Sc. selaku Komisi Pendidikan, dan dr. Karina R. Ekawidyani, M.Sc. selaku Wakil Komisi Pendidikan.

Hasil dari studi banding akan ditindaklanjuti oleh pengelola Program Studi S1 Ilmu Gizi Universitas Alma Ata untuk pengembangan Prodi S1 I lmu Gizi Universitas Alma Ata.

1,267 kali dilihat, 0 kali dilihat hari ini