Konsistensi Dosen-Dosen Manajemen UAA dalam Mengikuti Seminar dan Konferensi baik Nasional
dan Internasional

Konsistensi Dosen-Dosen Manajemen UAA dalam Mengikuti Seminar dan Konferensi baik Nasional dan Internasional

Untuk menunjang Tridharma Perguruan Tinggi salah satunya adalah melakukan penelitian. Dosen Manajemen Universitas Alma Ata selalu konsisten melakukan penelitian dan riset pada bidang Manajemen. Penelitian yang ditulis dalam bentuk paper telah diajukan di beberapa Jurnal, Forum Manajemen, dan kegiatan konferensi nasional maupun Internasional. Alhamdulilah, paper dosen-dosen Manajemen UAA berhasil tembus pada Seminar Nasional dan Seminar Internasional.

Salah satu seminar nasional yang akan rutin diikuti oleh dosen-dosen Manajemen UAA setiap tahunnya adalah Seminar Nasional dan Konferensi yang dilaksanakan oleh FMI (Forum Manajemen Indonesia). Tahun ini tiga paper dosen Manajemen UAA berhasil diterima dan diundang untuk dipresentasikan pada kegiatan Seminar Nasional dan Konferensi FMI Ke-9 yang akan dilaksanakan di Semarang pada Bulan November 2017. Dua paper dari Dosen Manajemen UAA juga berhasil diterima untuk dipresentasikan di Konferensi berskala Internasional yaitu The 2nd International Conference on Accounting, Management, and Economics (ICAME) yang dilaksanakan di Universitas Hasanuddin, Makassar.

Dosen Manajemen UAA selalu mencoba memanfaatkan penelitian dan pengembangan dalam suatu proses pembelajaran untuk memperoleh suatu perubahan-perubahan yang akan membawa Prodi Manajemen UAA ke arah yang lebih maju dan berdaya saing global. Berbagai masukkan yang diperoleh dari konferensi nasional dan internasional diharapkan dapat menjadi pemicu dosen-dosen Manajemen UAA dalam menghasilkan penelitian yang lebih baik lagi.

30,327 kali dilihat, 57 kali dilihat hari ini