Jurnal Gizi dan Dietetik Indonesia (Indonesian Journal of Nutrition and Dietetics)

Jurnal Gizi dan Dietetik Indonesia (Indonesian Journal of Nutrition and Dietetics)

Jurnal Gizi Universitas Alma Ata Telah Terakreditasi Kemenristek DIKTI!

Jurnal Gizi dan Dietetik Indonesia (Indonesian Journal of Nutrition and Dietetics) merupakan jurnal berskala ilmiah yang berisi telaah-telaah ilmiah yang merupakan hasil penelitian maupun non penelitian terbaru yang khusus diterbitkan bagi para praktisi dan civitas akademika di bidang gizi dan dietetik. JGDI diterbitkan 3 kali dalam setahun oleh Alma Ata University Press. 

Status Akreditasi

Berdasarkan Surat Keputusan Direktur Jenderal Penguatan Riset dan Pengembangan Kementrian Riset, Teknologi dan Pendidikan Tinggi Republik Indonesia tentang Akreditasi Jurnal Ilmiah Periode I Tahun 2018 Nomor 21/E/KPT/2018 yang ditetapkan pada tanggal 9 Juli 2018, Jurnal Gizi dan Dietetik Indonesia (Indonesian Journal of Nutrition and Dietetics)/JGDI (IJND) telah terakreditasi dan menduduki peringkat ketiga dengan masa belaku akreditasi jurnali lmiah selama 5 (lima) tahun mulai 9 Juli 2018 sampai 9 Juli 2023.

Focus & Scope

Alma Ata University Press sebagai penerbit jurnal ilmiah, Jurnal Gizi dan Dietetik Indonesia (Indonesian Journal of Nutrition and Dietetik Indonesia) yang bekerja sama dengan Persatuan Ahli Gizi Indonesia (PERSAGI) sampai saat ini sudah menerbitkan 5 volume.

Internasionalisasi

Sejak tahun 2018, JGDI menuju proses internasionalisasi, dengan susunan editorial board members  yang berasal dari John Hopkins University (Amerika), Ghent University (Belgia), The University of Sidney (Australia), VU University (Amsterdam) dan Taipei Medical University (Taipei, Province of China) serta reviewer dengan pengalaman publikasi bereputasi nasional maupun internasional.

Langganan Jurnal

Untuk memperluas jangkauan hasil-hasil penelitian yang diterbitkan, JGDI/IJND dapat dilanggan oleh dosen, peneliti, guru, institusi, jabatan fungsional lain maupun masyarakat umum.

Submission

Layanan publikasi ilmiah JGDI dapat diakses melalui submit on line ke link OJS (Open Journal System) JGDI http://ejournal.almaata.ac.id/index.php/IJND/

Contact Person:

WhatsApp Only: 0878-399-6888 (Siska)

Email: jgdi.almaata@gmail.com / ijnd@almaata.ac.id

4,179 kali dilihat, 71 kali dilihat hari ini