Fakulastas Ekononomi dan Bisnis, UAA menjalin kemitraan dengan Fakultas Ekonomi, UII dalam bidang Tridarma Perguruan Tinggi

Fakulastas Ekononomi dan Bisnis, UAA menjalin kemitraan dengan Fakultas Ekonomi, UII dalam bidang Tridarma Perguruan Tinggi

 

 

 

Fakultas Ekonomi dan Bisnis, Universitas Alma Ata (UAA) melakukan kunjungan ke Fakultas Ekonomi, Universitas Islam Indonesia (UII) pada Jumat/ 6 April 2018 dalam rangka penjajakkan kerjasama antara dua fakultas sebagai bentuk tindak lanjut penandatanganan MOU antara UAA dan UII. Kegiatan kerjasama meliputi kegiatan pengajaran, pengabdian masyarakat dan penelitian. Selain itu, kerjasama ini juga meliputi kegiatan dakwah/ syiar islam sebagai ciri khas kedua universitas yang merupakan universitas yang bernafaskan islam.

Kunjungan delegasi UAA dipimpin oleh Abdul Salam, M.A., Dekan FEB, UAA disertai Kaprodi Akuntansi dan Manajemen dan beberapa perwakilan dosen. Disambut oleh Dekan UII di Dr. Drs. Dwipraptono Agus Harjito, M.Si., acara dimulai dengan sambutan dari kedua dekan dilanjutkan dengan diskusi sebagai tahap awal penjajakan kerjasama. Dalam sambutanya, Salam menyampaikan bahwa maksud kunjungan FEB UAA antara lain adalah untuk menyambung silaturahmi dan mempererat persahabatan antara kedua fakultas melalui berbagai kegiatan kerjasama yang memungkinkan untuk dikerjakan bersama.

Kegiatan ditutup dengan menyimpulkan hasil diskusi yang meliputi kegiatan tridarma perguruan tinggi dan dakwah/syiar islam kedalam suatu naskah kerjasama untuk nantinya ditandatangani kedua belah pihak dalam kesempatan mendatang.