Bekerjasama dengan Praboromarajchanok Institute, Thailand, Universitas Selenggarakan seminar internasional bersama di Thailand.

Bekerjasama dengan Praboromarajchanok Institute, Thailand, Universitas Selenggarakan seminar internasional bersama di Thailand.

Universitas alma ata bekerjasama dengan Praboromarajchanok Institute (PBRI), Thailand menyelenggarakan seminar ineternasional bersama di Bangkok Thailand dengan tema Peningkatan Profesi dan Pendidikan Kesehatan; Synergy and Reform for better health. Kegaitan yang berlaangsung di Bangkok, 11-14 November ini diinisasi dan oleh PBRI yang merupakan mitra Universitas Alma Ata didiukung oleh universitas mitranya.

Diwakili oleh dekan fakultas ilmu-ilmu kesehatan, Ibu Esti Nurwanti, S.Gz., RD., MPH, Ph.D, Fakultas Ilmu-Ilmu Kesehatan Universitas (FIIKES) Alma Ata juga menandatangani naskah kerjasama yang merupakan perpanjangan dan pengembangan kerjasama yang telah dilakukan oleh univeritas alma ata dengan PBRI. Dalam kesempatan ini, Dekan FIKES juga diundang untuk menyampaikan materi sebagai speaker dalam sesi seminar yang berlangsung selama 3 hari.

Co-hosting ini juga merupakan lanjutan balasan setelah sebelumnya pada 03 Oktober 2019 PBRI mengirimkan delegasinya untuk berpartisipasi pada seminar internasional yang diselenggarakan oleh FIIKES Universitas Alma Ata. Kedapanya, Dekan berharap kerjasama antara kedua univesitas bisa terjalin dengan lebih baik dan menghasilkan lebih banyak joint activities baik dibidang akademis atau non akademis.

1
Silahkan berkirim pesan kepada kami

Saluran ini khusus untuk informasi PMB, Untuk informasi selain PMB silahkan menghubungi Customer Service kami di nomer telepon.
0274-434-22-88
atau silahkan mengakses laman
https://almaata.ac.id/customer-service/
Terimakasih.
Powered by