Alma Ata Bersholawat Bersama Habib Syech Dalam Rangka Memperingati Harlah Kedua Universitas Alma Ata

Alma Ata Bersholawat Bersama Habib Syech Dalam Rangka Memperingati Harlah Kedua Universitas Alma Ata

ALMA ATA BERSHOLAWAT BERSAMA HABIB SYECH DALAM RANGKA MEMPERINGATI HARLAH YANG KEDUA UNIVERSITAS ALMA ATA.

Dalam rangka memperingati Harlah Alma Ata yang Ke 2, Universitas Alma Ata (UAA) menyelenggarakan Acara Alma Ata Bersholawat bersama Habib Syech. Lantunan sholawat yang di pimpin oleh Habib Syech bin Abdul Qadir Assegaf dan tim Hadroh Ahbabul Musthofa mampu menarik jama’ah dari seluruh penjuru Yogyakarta memenuhi halaman UAA.

Dimulai dengan sambutan dari Rektor Alma Ata Prof. Dr. Hamam Hadi, beliau menyampaikan dengan adanya Alma Ata Bersholawat di harapkan Universitas Alma Ata beserta seluruh civitas akademika mendapatkan syafaat rasulullah SAW sekaligus berharap UAA mampu menjadi wadah untuk mengolah para calon pemimpin bangasa dimasa depan.

Lantunan sholawat demi lantunan sholawat di syairkan bersama – sama oleh para jama’ah dipimpin langsung oleh Habib Syekh. Dalam tausiah singkatnya, Habib Syech berharap dengan adanya Alma Ata bersholawat, Yogyakarta menjadi kota yang aman dari segala bencana, fitnah akhir zaman, dan musibah. Di akhir acara, tausiah di isi Mustasyar Syuriah PWNU DIY KH. Asyhari Abta.

18,154 kali dilihat, 68 kali dilihat hari ini