Universitas Alma Ata menjalin Kerasama dengan Civilization Exchange and
Cooperation Foundation (CECF), Maryland, USA

Universitas Alma Ata menjalin Kerasama dengan Civilization Exchange and Cooperation Foundation (CECF), Maryland, USA

Universitas Alma Ata Yogyakarta menendatangani perjanjian kerjasama dengan Civilization Exchange and Cooperation Foundation (CECF) pada 30 Desember 2017. Hadir dalam penandatanganan founder sekaligus preseident (CECF), Imam Mohamed Bashar Arafat. Dalam kesempatan ini, Rektor Universitas Alma Ata, Prof. Dr. Hamam Hadi, MS., Sc.D., Sp. GK. secara langsung memberikan sambutan dan apresiasi yang setinggi-tingginya kepada Imam M. Bashar Arafat yang datang auh dari Maryland, USA untuk menjalin kerjasama.
CECF adalah sebuah organisasi yang bergerak dalam bidang sosial. Organisasi ini mendorong kerjasama antara orang-orang dari berbagai agama dan budaya. Menurut organisasi ini, naik turunya peradaban tergantung dari bagaimana kita sebagai umat manusia mampu bekerjasama secara harmonis dan bukan berkonfrontasi. CECF, oleh karena itu, mendorong orag-orang didunia untuk bersatu menjadi desa Global yang terintegrasi satu sama lainya.

Kerjasama Universitas Alma Ata dan CECF ini meliputi training kepemimpinan dan internship program di Amerika Serikat. Training kepemimpinan ini dipandang penting sebagai landasan bagi generasi muda, khususnya generaasi muslim, untuk mengenal dunia dengan sudut pandang yang lebih baik dan lebih luas. Dengan training kepemimpinan yang baik dan komprehensif, generasai muda diharapkan mampu menyampaikan gagasanya guna mewujudkan perdamaian. Sementara itu, program internship bagi young health professionals (tenaga medis muda) d Amerika ini ditujukan untuk memberikan international hospital and clinical exposure bagi tenaga medis muda Indonesia yang tertarik untuk bekerja di luar negeri atau bahkan sekedar ingin menambah pengalaman.
Perjanjian kerjasama ini akan berlaku untuk jangka waktu lima tahun kedepan.

80,773 kali dilihat, 215 kali dilihat hari ini

1 Februari 2018
1
Silahkan berkirim pesan kepada kami

Saluran ini khusus untuk informasi PMB, Untuk informasi selain PMB silahkan menghubungi Customer Service kami di nomer telepon.
0274-434-22-88
atau silahkan mengakses laman
https://almaata.ac.id/customer-service/
Terimakasih.
Powered by