Universitas Alma Ata bermitra dengan Prince of Songkla Univesity Thailand

Universitas Alma Ata bermitra dengan Prince of Songkla Univesity Thailand

Universitas Alma Ata bermitra dengan Prince of Songkla Univesity,Thailand

Universitas Alma Ata (UAA) menjalain kerjasama dengan Prince of Songkla University (PSU), Thailand. Naskah kerjasama ditandatangani di Kampus Pusat PSU di Hatyai, Thailand oleh Rektor UAA Prof. Dr. Hamam Hadi, MS., Sc.D., Sp.GK. dan Vise President PSU untuk hubuungan internasional Ass. Prof. Dr. Pattara Aiyarak pada tanggal 25 January 2018. Hadir dalam penandatanganan delegasi dari UAA antara lain Wakil Rektor dan Jajaran manajemen dan Jajaran Menejemen dan dekan-dekan dari beberapa fakultas di PSU.

Tertuang dalam naskah kerjasama beberapa point yang menjadi poin kerjasama dua universitas antara lain; mempromosikan (1) kontak individu terhadap kemungkinan beasiswa bagi mahasiswa dan dosen, (2) penelitian, pendidikan dan budaya, (3) pertukaran baik mahasiswa maupun dosen, (4) join research and symposium, (5) joint study program dan (6) pengembangan kurikulum maupun materi pembelajaran.

Melalui kerjasama ini, Rektor berharap percepatan dan pelaksanaan kerjasama UAA di Lingkup Asia tenggara khususnya dapat berjalan lebih cepat. Pengembangan SDM dan Program Exchange disebt secara khusus sebagai salah satu program unggulan dalam lingkup kerjasama ini.

105,046 kali dilihat, 196 kali dilihat hari ini

25 Januari 2018
1
Silahkan berkirim pesan kepada kami

Saluran ini khusus untuk informasi PMB, Untuk informasi selain PMB silahkan menghubungi Customer Service kami di nomer telepon.
0274-434-22-88
atau silahkan mengakses laman
https://almaata.ac.id/customer-service/
Terimakasih.
Powered by