2. Universitas Alma Ata Bermitra dengan Taipei Medical University (TMU), Taiwan

2. Universitas Alma Ata Bermitra dengan Taipei Medical University (TMU), Taiwan

Universitas Alma Ata Bermitra dengan Taipei Medical University (TMU), Taiwan. Penandantangan Perjanjian kerjasama dilakukan oleh Rektor Universitas Alma Ata, Prof. Dr. Hamam Hadi., MS., Sc. D., Sp. GK di kampus TMU, Taipei, Taiwan pada tanggal 17 Januari 2018. Perjanjian ini meliputi kegiatan Exchange baik mahasiswa maupun dosen, Joint Symposium, Joint Research & Publication dan Curriculum Development. Penandantanganan kerjasama di Taipei ini adalah salah satu dari rangkaian kunjungan delegasi Alma Ata ke TMU sebagai respon kunjungan delegasi TMU ke Universitas Alma Ata pada bulan Februari dan Desember tahun 2017.

Dalam kunjungan selama empat hari di TMU, delegasi UAA berkesempatan berdiskusi dengan Vice President TMU, Prof. Chao-Ching Huang yang diantaranya juga amembahas mengenai kemungkinan mendapatkan scholarship dari pemerintah Taiwan. Selain bertemu Vice President TMU, Delegasi Alma Ata juga bertemu dengan beberapa Dean seperti Dean College of Nursing, College of Nutrition, College of Public Health, College of Global Health and Development dan College of Management. Pertemuan dengan para Dean ini merupakan kesempatan yang baik bagi Alma Ata untuk merealisasikan apa yang sudah di tandatangani dalam MOU kedalam kegiatan kerjasama yang lebih nyata.

Kunjungan Delegasi Alma Ata yang dipimpin langsung oleh Rektor UAA, Prof. Dr. Hamam hadi., MS., Sc. D., Sp. GK, juga berkesempatan bertemu dengan direktur Cetre of Disease Control (CDC) Taiwan, Prof Tzay-Jinn Chen dan direktur Wang Fang Municipal Hospital, Prof Chin-Hsin Lee guna menginisiasi kerjasama mengenai penanganan Tubercolosis dan Dengue Fever dengan melibatkan Dinas Kesehatan Provinsi Yogyakarta dan Jawa Tengah nantinya.

107,645 kali dilihat, 196 kali dilihat hari ini

1 Februari 2018
1
Silahkan berkirim pesan kepada kami

Saluran ini khusus untuk informasi PMB, Untuk informasi selain PMB silahkan menghubungi Customer Service kami di nomer telepon.
0274-434-22-88
atau silahkan mengakses laman
https://almaata.ac.id/customer-service/
Terimakasih.
Powered by