243 Wisudawan&Wisudawati Universitas Alma Ata Ikuti Sidang Senat Terbuka Dalam Rangka Wisuda Ahli Madya Dan Sarjana Serta Sumpah Profesi.

243 Wisudawan&Wisudawati Universitas Alma Ata Ikuti Sidang Senat Terbuka Dalam Rangka Wisuda Ahli Madya Dan Sarjana Serta Sumpah Profesi.

Universitas Alma Ata (UAA) menggelar sidang senat terbuka dalam rangka Wisuda Ahli Madya, Sarjana Dan Sumpah Profesi pad Sabtu, 3 Agustus 2019 di Gedung Pradiptha Jogja Expo Center, Yogyakarta. Dari sejumlah 234 mahasiswa yang diwisuda, sebanyak 120 lulusan berhasil lulus dengan cumlaude. Wisudawan kali ini berasal dari Fakultas Ilmu Kesehatan dan Fakultas Agama Islam. Fakultas Ilmu Kesehatan meluluskan mahasiwa dari Program Studi D3 Kebidanan, S1 Ilmu Keperawatan dan S1 Ilmu Gizi serta Profesi Ners. Fakultas Agama Islam meluluskan mahasiswa dari S1 Prodi Pendidikan Agama Islam, S1 Pendidikan Guru Madrasah Ibtida’iyah, S1 Perbankan Syariah dan S1 Ekonomi Syariah. Tiga wisudawan terbaik universitas diraih oleh Apriani Nupura (IPK 3.98) dan Fauziah Nurfatimah Azzahro (3.92) dari Prodi S1 Ilmu Gizi, dan Alina Oktafiana Natasha (IPK 3.91) dari Prodi S1 PGMI.

Rektor UAA, Prof. Dr. H. Hamam Hadi, MS., Sc.D., Sp.GK dalam sambutanya mengucapkan selamat kepada seluruh wisudawan dan wisudawati atas pencapaian yang telah didaptkan berkat kerja keras dan dukungan dari orang tua, wali dan civitas Universitas Alma Ata. Beliau berpesan agar lulusan siap dan tanggap dengan tantangan revolusi industri 4.0 dengan tidak meninggalkan nilai-nilai keislaman dan kebangsaan Indonesia sebagai identitas Alma Ata.

Alma Ata ditakdirkan lahir dari buah pemikiran para cendikaiawan muslim dan oleh karena itu Alma Ata yang berarti hadir dengan ilmu. Dengan kata lain, segala sesuatu yang kita lakukan hendaknya didasari dengan ilmu pengatahuan, riset yang mendalam dan didasari semangat untuk membangun negeri ini. Maka dengan ilmu yang tekah anda peroleh selama berada di Universitas Alma Ata ini, jadilah anda pemain yang hebat dan handal. Jangan biarkan anda menjadi penonton.

1
Silahkan berkirim pesan kepada kami

Saluran ini khusus untuk informasi PMB, Untuk informasi selain PMB silahkan menghubungi Customer Service kami di nomer telepon.
0274-434-22-88
atau silahkan mengakses laman
https://almaata.ac.id/customer-service/
Terimakasih.
Powered by